Bentuk Investasi Yang menguntungkan tahun 2017

Bentuk Investasi Yang menguntungkan tahun 2017

Disaat kita memiliki dana, tentunya untuk orang-orang yang berpikiran produktif akan selalu berpikir bagaimana cara mengelola dana yang dimilikinya agar menghasilkan. Salah satu cara yang paling ampuh adalah berinvestasi. Selanjutnya pasti Anda akan berpikir dimana tempat Investasi Terbaik?. selain itu juga Anda akan berpikir...

Investasi Cepat Menguntungkan itu apa? Dan bagaimana?

Persiapkan Masa depan cerah dengan berinvestasi
Berikut ini adalah daftar investasi yang menguntungkan buat masa depan.

Berinvestasi pada Reksadana dan dana Indeks.

Umumnya, reksadana indeks adalah salah satu investasi yang dapat menghasilkan pasif income dan cocok untuk investasi jangka panjang. Akan tetapi, sangat disarankan bahwa sebelum melakukan pembelian terhadap reksadana, Anda harus melakukan riset atau meneliti terkait reksadana yang bersangkutan. Untuk mengetahui lebih spesifik, Anda juga perlu banyak membaca kondisi saham atau investasi alternatif lainnya. Sehingga dengan begitu, maka Anda dapat mengambil keputusan dalam berinvestasi.

Kriptocurrencies

Nah, untuk yang satu ini tentunya tidak asing lagi untuk para pemain bisnis online. Kriptocurrencies (Cryptocurrency) adalah mata uang yang digunakan di dunia digital. Sekarang ini lagi trend yang namanya trading Bitcoin. Bitcoin memiliki tingkatan koin terkecil misalnya Dogecoin, LiteCoin dan masih banyak yang lainnya. Beinvestasi di Bitcoin memiliki peluang investasi yang bagus untuk tahun 2017. Akan tetapi Berinvestasi di Bitcoin memiliki risiko yang cukup tinggi. Sehingga Anda harus mampu melihat, membaca mana koin yang terbaik hari ini. jika Anda lihai dalam hal ini maka bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan keuntungan 100% dari modal Anda.
Berdasarkan data selama tahun 2017 yang ada di situs Bitcoin.com, Nilai Bitcoin memiliki nilai yang meningkat secara drastis yaitu 8 kali lipat dari nilai awal tahun sampai dengan akhir oktober 2017.

Investasi dengan dengan Trading.

Sekarang ini banyak platform investasi online dengan cara trading. Dimana pada investasi jenis ini, Anda akan mendapatkan keuntungan apabila Anda akan menjual dan membeli di waktu yang tepat. Dalam artian Anda membeli disaat nilai suatu mata uang berada di level rendah dan kemudian menjualnya disaat nilainya berada di level yang cukup tinggi. Sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Platform trading yang biasa dikenal oleh trader diantaranya adalah FBS, bitcoin.co.id dan lain-lain.

Berinvestasi pada Start-Up

Berinvestasi di Bidang Start-up memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Industri Startup selalu menawarkan potensi penghasilan yang sangat besar kedepannya. Akan tetapi, semua itu tergantung bagaimana kita dapat membaca dan meramalkan start-up tersebut dapat berjalan lancar atau tidak? Dapat meningkatkan penghasilannya kedepan atau tidak?

Investasi Pada Diri Sendiri.

Investasi terakhir menurut penulis adalah berinvestasi pada diri kita sendiri. Kita harus mampu mengeksplor kemampuan, skill, dan seluruh potensi diri kita. Hal ini dapat kita lakukan dengan cara meningkatkan pendidikan maupun taraf pengetahuan kita. Terus berlatih pada hal-hal yang menjadi hobby kita sehingga dengan meningkatkan pendidikan, pengetahuan dan skill akan memberikan buah manis kedepannya. Misalnya dengan meningkatkan pendidikan dan pengetahuan maka Anda mungkin akan menjadi guru maupun tutor yang baik. Begitupun Meningkatkan skill, mungkin Anda akan dapat menjual jasa Anda kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Demikian artikel mengenai bentuk Investasi yang menguntungkan tahun 2017. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Apabila Anda memiliki tambahan, maka silahkan berkomentar di kolom komentar yang tersedia di bawah dan Jangan lupa untuk Membagikan (Sharing) artikel ini kepada Teman Anda. Terima kasih.

~SHARING IS SIMPLE~