CARA MAHIR TRADING BITCOIN

Sebelum kita masuk kepada pembahasan trading Bitcoin kita harus mengetahui apa itu trading. Trading adalah suatu aktivitas trader untuk mendapatkan keuntungan dan tidak mendapatkan kerugian yang berarti. Yang mana aktivitas trading memiliki dua komponen yang tidak dapat terpisahkan. yakni Kerugian (Loss) dan keuntungan (Profit).

Agar tidak mengalami kerugian saat melakukan trading, tentunya seorang trader harus memiliki berbagai strategi untuk mendapat keuntungan yang sesuai harapan. Strategi tersebut diantaranya adalah Anda harus mampu membaca permintaan dan Penawaran di Pasar/ Bursa Bitcoin.

Sebelum Anda terjun kedunia trading Anda harus memiliki Akun Wallet Bitcoin. Untuk memperoleh akun wallet bitcoin sangat mudah caranya. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Kunjungi penyedia dompet Bitcoin terpercaya dan terlengkap dengan Koin Lainnya melalui link berikut ini => Bitcoin.co.id
  2. Silahkan melakukan pendaftaran 
  3. Setelah itu Konfirmasi Pendaftaran Anda melalui Link yang dikirimkan Email Anda..
  4. Setelah Anda mengkonfirmasi Anda maka Anda bisa LOGIN dan melihat Wallet Anda di Profil.
Setelah Anda memiliki Akun Wallet, Maka Anda bisa langsung melakukan trading. di Dashboard Akun Anda. Akan tetapi, Anda harus memiliki saldo terlebih dahulu. Ada beberapa cara untuk memperoleh Saldo di Akun. diantaranya adalah Dengan cara Top Up Saldo melalui rekaning Bank ke Rekening Perusahaan Bitcoin.co.id, Selain itu juga Anda bisa mendapatkan saldo melalui penambangan recehaan, baik melalui faucet, atau layanan tambang bitcoin lainnya. 

Jika Anda tertarik untuk memperloleh saldo melalui penambangan, maka Anda bisa membaca Artikel ini: Faucet Tempat Tambang Bitcoin Terlengkap 
***
UPDATE, July 2020
Artikel mengenai list Faucet sudah tidak dipublikasikan lagi, karena sepertinya Google tidak menyukai artikel itu. sehingga mengharuskan saya untuk tidak mempublikasikannya.

Demikian Artikel terkait Cara Mahir Trading Bitcoin. Semoga Informasi ini bermanfaat. Jika Anda memiliki tambahan, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang tersedia. Terima kasih

~SHARING IS SIMPLE~