Keuntungan Pakai kartu Halo 2017

Mungkin Anda pernah mendengar yang namanya kartu halo, ya kartu halo sering muncul di iklan layar televisi, internet, koran dan media lainnya. Bahkan disaat Anda menelepon ke Customer Servis Telkomsel melalui dial 188 Sering Anda mendengar "kartu halo" ketika Anda menunggu saat customer servis memproses permintaan anda.  Mungkin bagi Anda yang belum mengetahui kartu halo pasti akan bertanya apa sih keuntungan pakai kartu halo?, Apa sih kelebihan pakai kartu halo di bandingkan kartu prabayar?. Berikut ini adalah uraian kelebihan dan keuntungan pakai kartu halo.

Benefit Kuota
Salah satu kelebihan kartu halo terdapat pada kuota baik SMS, internet maupun telepon nya. Kuota internet nya melimpah dan tidak di Bagi-bagi waktu penggunanya sehingga Anda bebas menggunakan internet kapan saja dan dimana saja. 
Kuota SMS ke sesama Telkomsel banyak banget. Jadi lebih puas Sms-an bareng teman, keluarga atau pacar. Kuota teleponnya juga tidak kalah banyak. Jadi anda bisa menelepon saat teman tidak tersedia di chat atau di SMS gak dibalas.

Diprioritaskan
Pengguna halo lebih diprioritaskan baik dari segi pelayanan, jaringan dan paket promo. Sehingga kenyamanan komunikasi Anda pasti nyaman banget. Misalnya kalau ke GraPARI pasti nanti csnya manggil nomor antrian ditambah kata Prioritas. Lanjut apabila terjadi gangguan yang kurang baik maka jaringan pengguna halo lebih diprioritaskan. Kalau ada promo nanti dari 188 selalu menghubungi.


POIN lebih banyak
Khusus pengguna kartu halo memiliki benefit Telkomsel poin yang lebih banyak dibandingkan dengan pengguna kartu prabayar misalnya kartu As, Simpati dan Loop. Pengguna halo akan dapat double poinnya. Misalnya untuk pengguna prabayar pada pengisian pulsa 5000 hanya akan dapat 1 (satu) poin, tetapi untuk pengguna halo dapat 2 poin untuk penggunaan kelipatan 5000.


Itulah keuntungan pakai  kartu halo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Jika ada tambahan silahkan berkomentar di kolom komentar yang tersedia di bawah.

~SHARING IS SIMPLE~

0 Response to "Keuntungan Pakai kartu Halo 2017"