Partofnews.com Is Scam


Siapa sich yang tidak suka kerja santai dirumah, hanya bermodalkan gedget dan koneksi internet. Semuanya pasti suka akan hal itu, karena kita tidak harus kerja terlalu keras dan kita sudah mendapatkan uang di sela-sela waktu kesibukan kita. Baru-baru ini, tanggal 8 Mei 2016 di luncurkan sebuah situs yang bernama PartofNews atau PartofNews.com. Partofnews atau partofnews.com menawarkan kerja online hanya dengan baca berita, kita sudah bisa mendapatkan uang $7 - $10 untuk setiap berita yang kita baca. 

Wah... sungguh besar bukan,....??? Akan tetapi, jangan dulu tergiur akan hal itu. Partofnews adalah situs scam dan merupakan kembaran dari situs scam  monthofnews.com dan weekofnews.com   yang mana semua sistem scamnya adalah sama.


Partofnews adalah situs scam Partofnews is scam. Disini kita harus menunggu sampai hasil pendapatan kita mencapai $3800 untuk menarik uang kita. Tentunya dengan $ 7 per berita adalah pendapatan yang sangat tidak wajar, dan sangat cepat bagi kita untuk mencapai batas payout dan juga katanya kita akan mendapatkan bahwa ketika ada orang yang kita referensikan untuk bergabung ke situs scamnya, maka kita akan mendapatkan $ 150. itu semua adalah scam. 

Dan kami telah buktikan bahwa situs partofnews itu adalah scam. kami sudah mencapai batas payout dan ketika kami melakukan payout, maka status finansialnya akan berada pada status dalam proses yang abadi dan tidak akan dibayarkan ke member.

Jadi, jika Anda ingin kerja online, maka Anda harus selektif dalam memilih tempat kerja online. Oleh karena itu, Admin merefrensikan situs tempat kerja online yang benar-benar kerja dan masuk akal dan juga bukan scam yaitu Get Money yang bisa Anda lihat di bagian postingan Kerja Mudah Dan Cepat Di Internet .


Sources:
Partofnews Adalah Scam
Partofnews Adalah situs Scam
Partofnews.com Adalah Scam
Partofnews is scam site
Partofnews.com is scam site
montofnews adalah scam
montofnews.com adalah scam
monthofnews is scam site
monthofnews.com is scam site
weekofnews adalah scam 
weekofnews.com adalah scam
weekofnews is scam site
weekofnews.com is scam site

~SHARING IS SIMPLE~

0 Response to "Partofnews.com Is Scam"