Tempat Investasi Terbaik

Semakin hari semakin banyak lembaga investasi yang bermunculan di dunia ini. Apalagi di dunia internet, semakin hari semakin banyak iklan  yang menampilkan jasa investasi dengan iming-iming pembagian saham yang sangat tinggi untuk setiap tahun., Sehingga banyak orang yang ingin untuk berinvestasi dilembaga investasi tersebut.
Namun tahukah Anda?

Bahwa kita harus selektif dalam memilih tempat untuk berinvestasi. Nah, seperti apa ciri-ciri lembaga investasi yang sangat tepat dan terpercaya. Sebenarnya ada bebarapa poin penting yang perlu kita ketahui agar kita tidak jatuh ke lembah investasi bodong atau investasi abal-abal. beberapa poin penting tersebut diantaranya dapat dirinci sebagai berikut:


1. Lembaga investasi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan
Poin ini merupakan poin paling penting diantara poin selanjutnya. Kenapa? Karena semua lembaga keuangan misalnya bank, jasa asuransi, atau lembaga keuangan lainnya termasuk lembaga investasi haruslah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan terdaftarnya lembaga tersebut pada OJK maka ada jaminan buat kita sebagai orang yang berinvestasi. sehingga jika suatu saat ada masalah terkait lembaga Investasi tersebut maka dengan cepat masalah yang akan menimpa
kita dapat teratasi.

2. Harus memiliki Laporan keuangan yang transaparan
Poin yang kedua ini juga tidak kalah penting. ketika kita akan melakukan investasi, maka kita harus jeli melihat laporan keuangan tempat kita akan melakukan investasi. karena dengan kita mengetahui laporan keuangan perusahaan tersebut, maka kita akan tahu masa depan investasi kita di perusahaan itu, Apakah Untung? atau malah buntung?

3. Perusahaan memiliki Riwayat yang Baik
Sebelum kita terjun berinvestasi pada suatu perusahaan, maka kita perlu menelusuri riwayat suatu perusahaan. Apakah perusahaan tersebut menghasilkan laba yang banyak dan mampu melunasi utang atau pinjaman untuk operasional perusahaan atau  tidak. Dengan mengetahui ini, maka hal ini bisa menjadi pertimbangan buat kita. Apakah kita akan berinvestasi atau tidak.

Demikian poin-poin yang perlu kita ketahui agar kita bisa memutuskan dimana tempat Investasi yang baik sehingga menghasilkan profit yang menjanjikan kedepannya. Terima kasih 

~SHARING IS SIMPLE~

0 Response to "Tempat Investasi Terbaik"