Hati-Hati Storage Scam

Diera digital sangat diperlukan yang namanya kepraktisan yang menguntungkan. Kompetibelnya file diharapkan dapat diakses dimana saja dan kapan saja dan menguntungkan pemiliknya itu yang sangat diharapkan. Sekarang banyak penyedia penyimpanan online gratis dan membayar ketika filenya di sharing dan dilihat atau di download oleh orang peselancar dunia maya. Akan tetapi, seiring banyaknya penyedia yang semacam itu, semakin banyak juga yang hoax, scam, dan penipuan. oleh karena itu sebagai pengguna internet yang senang menyimpan filenya diinternet haruslah berhati-hati terhadap penyedia layanannya. Apalagi untuk penyimpanan yang berhubungan dengan janji keuntungan finansial yang akan diberikan oleh penyedianya di masa yang akan datang. Jangan sampai Anda hanya lelah dan letih menyimpan dan membagikan file Anda dengan hasil yang sia-sia. 
Seperti apa yang dilansir  vetion-cyber.blogspot bahwa penyedia penyimpanan online Tustfiles yang katanya membayar mahal ketika ada yang mendownload filenya hasilnya NIHIL atau tidak sesuai apa yang diharapkan. Begitu pula dengan Userscloud yang merupakan penyimpanan serba tanpa batas yang berjanji akan membayar dimasa yang akan datang, hasilnya juga NIHIL. Berdasarkan keterangan yang dikutip di vetion-cyber.blogspot bahwa ketika pengguna yang telah mencapai batas untuk payout dan ketika mereka melakukan payout, transaksinya ditolak atau di reject dan bahkan pengguna Userscloud yang melakukan Payout juga mengalami pending yang sangat lama dan pengguna tak kunjung menerima bayaran sepeserpun. Dalam hal ini yang di untungkan adalah penyedia karena mereka meraup uang yang melimpah dari hasil file pengguna yang di optimatisasi. 

Bila Anda ingin melakukan Penyimpanan File dan sharing file, selektiflah dalam memilih penyedia seperti artikel sebelumnya Daftar Lengkap Situs Hosting. Mungkin Anda bisa menggunakan Penyedia terpercaya seperti Google yang penyimpananya bernama Google Drive. 
Begitu pula jika Anda ingin menghasilkan uang melalui Sharing File mungkin Anda bisa menggunakan Layanan Adf.ly atau jika Anda hanya ingin berbagi file saja, Sangat direkomendasikan menggunakan layanan milik Google yaitu Goo.gl.


~SHARING IS SIMPLE~

0 Response to "Hati-Hati Storage Scam"